Diberdayakan oleh Blogger.

Aku punya kelainan tntang menangis.

Aku punya kelainan tntang menangis.
Aku selalu aja nangis di saat yang tidak tepat, krn sesuatu yg 'gak bikin nangis'! Dan sebaliknya, pas lg di suasana menyedihkan, brduka, dll, aku malah gk bisa ngeluarin air mata setetes pun!!

Misalnya aja, pas ortuku brtengkar, pas renungan (semua temenku nangis trmasuk yg cowok), pas kakekku meninggal, aku malah diam n cengo aja!

Dan pas gak sengaja save-an gameku kehapus, ato pas, pspku lupa kutaruh dimana, aku malah nangis n susah brhentinya! Padahal aku gk ngerasa sedih/marah sdikitpun!

Intinya, aku gk bisa nangis di suasana yg menuntutku hrus menangis, dan aku selalu nangis krn hal2 sepele yg gk berarti!

Kok gitu yah?? Apa aku punya kelainan psikologi??

Cara ngobatinnya gimana?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Aku punya kelainan tntang menangis.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gay--malang.blogspot.com/2013/08/aku-punya-kelainan-tntang-menangis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nissa sekar - Kamis, 22 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Aku punya kelainan tntang menangis."

Posting Komentar