Diberdayakan oleh Blogger.

sadar maupun nggak sadar pasti pernah

sadar maupun nggak sadar pasti pernah,
misalnya bohongin anak sendiri yang merengek minta es,
saya bilang aja warung nya udah tutup.
kalo nggak dibohongin malah nangis nggak kelar-kelar.
kadang sedih juga bohongin anak meskipun itu demi kebaikan.
Krn barusan gw yg kentut tp gak bunyi tp bau bngt

Gw malah jd nahan tawa dan smp perutsakir ahirnya kentut lg
Maklum tdmakan telor rebus trus di bacem pak
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul sadar maupun nggak sadar pasti pernah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gay--malang.blogspot.com/2013/08/sadar-maupun-nggak-sadar-pasti-pernah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nissa sekar - Kamis, 22 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "sadar maupun nggak sadar pasti pernah"

Posting Komentar